Oleh: atep t hadiwa js | September 30, 2008

IDUL FITRI

Maha besar Allah
kau ciptakan hari yang agung,
hari bertabur kasih dan sayang,
kau izinkan kami untuk menggapai fitrah,

tak ada sekutu bagiMu ya Rabb
pengakuan setiap jiwa yang terdalam
setiap kami hanya mengumbar hawa nafsu
jiwa kami selalu berselimut dosa
badan kami selalu berhiaskan noda
mengapa kami selalu bangga dengan noda dan dosa

puji kami hanya padaMu ya Rabbi,
syukur kami hanya padaMu ya Ghofur,
izinkan kami untuk pandai menerima segalanya;
segala khilaf,
segala alfa,
segala salah,
segala dosa,
semuanya selalu kami perbuat
ampunan dalam belaianMu tak terhingga ya Rabb
dalam Idul Fitri ini,
kami serahkan segenap jiwa dan raga ini,
hanya milikMu,
Maha besar Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Pengampun.


Responses

  1. saya dari ma agrowisata.pak dalam pembelajaran tik, sebaiknya sering diadakan praktek, supya siswa-siswa tidak gaptek. trms

  2. salam kenal,,saya dari ma.agrowisata ingin menayakan bagaimana caranya membuat facebook!!!!!!!!!! mohon di jelaskan pada waktu pembelajaran.trms

    • saya dari MA Agrowisata Shalehah, mohon maaf soal pembuatan blog belum dilaksanakan dikarnakan hambatan biaya.trms
      harap dima’lumi

  3. salam kenal ,,saya dari ma agro wisata ingin menanyakan bagai mana caranya membuat frendster…………trms

  4. salanm kenal saya dari ma agro ingin memberi masukan supaya bpk.kalaw belajar keklas membawa laptope agar kami bisa belajar bersama-sama……………….trms

  5. saya dari MA agrowisata tidak akan berkomentar apa-apa. trms

  6. Saya dari MA agro wisata kuarang mengerti cara pembuatan blog, mohon Bapak bisa menjelaskan


Tinggalkan Balasan

Kategori

